close

HOME // Banom // Fatayat NU // Warta

Jalin Kerja sama, PC Fatayat Mojokerto dan Pegadaian Jatim Salurkan Bantuan Sosial

   Pada: Juli 10, 2020

Mojokerto | numojokerto.or.id – Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Mojokerto dan Pegadaian Jawa Timur menyalurkan 30 paket bantuan sosial untuk seluruh Pimpinan Anak Cabang, Jum’at (10/07/2020).

Secara simbolis, kegiatan penyaluran dilaksanakan di Resto XOW Jalan Jayanegara, Puri, Kabupaten Mojokerto, pukul 09.00 Wib.

“Ada sebanyak 30 paket sembako yang disalurkan. Dimana, bantuan tersebut disalurkan kepada semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Mojokerto dan beberapa teman-teman pimpinan cabang fatayat,” tutur Ketua PC Fatayat Kabupaten Mojokerto, Ita.

Ia menjelaskan, bahwa kegitan ini merupakan program kerjasama dari Pegadaian Jawa Timur dengan PC Fatayat Kabupaten Mojokerto untuk penanganan Covid-19.

“Dalam program ini, pihak pegadaian Jatim menjalin kerjasama dengan PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Selain itu, siang harinya, PC Fatayat bersama para kadernya menggelar silahturahmi dengan pihak pegadaian Jawa Timur secara virtual.

“Kami mengadakan silahturahmi dengan pihak Pegadaian Jawa Timur secara virtual. Dan juga, dari pegadaian pun mensosialisasikan beberapa programnya,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Ita, ke depan akan ada banyak bentuk kerja sama yang lain-lain lagi dengan berbagai pihak, khususnya dengan pihak pegadaian. Mengingat, pada kepengurusan PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto saat ini, sudah banyak melahirkan Industri Kecil Menengah (IKM) seperti catering, pengrajin batik, dan pengrajin sepatu.

“Kegiatan ini menjadi awal kerja sama kita dengan pihak pegadaian dan semoga kedepan bisa berlanjut,” harapnya. (lt)


Sudah dibaca : 138 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.