close

HOME // LAZISNU

Konsolidasi Pengurus, PC. Lazisnu Kab. Mojokerto bagikan santunan 180 Anak Yatim dari 18 Kecamatan

   Pada: Juni 14, 2020

Wisma NU – Menyambut era New Normal, PC. Lazisnu Kab. Mojokerto pada minggu pagi (14/06/20) menggelar konsolidasi pengurus yang dikemas dengan santunan kepada anak yatim berjumlah 180 dari 18 kecamatan.

Dihadapan semua pengurus, Ketua PC. Lazisnu Kab. Mojokerto, H. Rofiuddin menyampaikan,

“Tugas Lazisnu itu sederhana, menghimpun dan menyalurkan Zakat. Tetapi memerlukan orang orang militan yang pemberani. Yang proaktif dan progresif. Berani dikecewakan, berani diomelin, berani diusir, berani dimarahi, berani direndahkan dan sebaganya” tutur H. Rofiuddin.

“Pengurus Lazisnu tidak boleh menyerah, karena kita sudah tahu bahwa sejak menyatakan siap sebagai pengurus, berarti siap menerima semua tantangan tersebut” imbuh Rofiuddin.

Sementara itu, H. Suwandy F, Wakil ketua PC. Lazisnu dalam sambutan yang kedua menyampaikan,

“Acara doa anak yatim ini hanya dirancang dalam waktu 9 hari. Alhamdulillah Sukses. Semua MWC Lazisnu hadir dengan mengajak 10 anak yatim. Belum banyak yang bisa kita berikan kepada anak anak yatim, karena keterbatasan dana. Masing masing yatim mendapat uang 50 rb, 3 kg beras, 1 kg minyak, 1 kg gula, snack, makan dan minum,” ujarnya

Usai sambutan, acara disambung dengan doa bersama dan santunan kepada anak anak yatim. Tampak wajah ceria dari anak anak Yatim usai memperoleh santunan.

Acara ditutup dengan ikrar komitmen bersama untuk kesejahteraan umat oleh H. Imron Rosyadi dan Nanang Mas’ud. (Rofi’)


Sudah dibaca : 134 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.