close

HOME // Warta

Antisipasi Dampak Covid-19, PKB bagi sembago ke seluruh Kecamatan se- Kabupaten Mojokerto

   Pada: Mei 14, 2020

Sejak pukul 10 pagi, kantor PKB Mojokerto dipenuhi armada yang lalu lalang. Armada armada ini sedang mengangkut sembako yang akan dibagikan ke seluruh kecamatan se-kabupaten Mojokerto.

Tim relawan PKB tampak sigap mempersiapkan pendistribusian sembako yang berasal dari bantuan Cak Imin dan DPC PKB Kab. Mojokerto ini.

Sebelum didistribusikan, acara seremonial serah terima diberlangsungkan. PKB yang diwakili Aini Zuhro secara simbolis memberikan bantuan kepada Ketua PCNU Kab. Mojokerto, KH. Abd Adzim Alwi.

Selanjutnya bantuan bantuan itu akan didistribusikan oleh fraksi PKB sesuai Dapil masing-masing ke banom NU di seluruh Kecamatan yg ada di Kabupaten mojokerto.

“Sembako ini akan disalurkan ke seluruh kecamatan di Mojokerto melalui NU dan Banom seperti Muslimat, Fatayat, Ansor, Ishari serta IPNU/IPPNU yang langsung diserahterimakan kepada Ketua PCNU Kyai Abdul Adhim Alwy beserta pengurus, Ketua PC Muslimat Bu Nyai Hj. Istatik Rodliyah, ketua PC Fatayat Ning Ita Nur syamsiyah serta ketua PC Ishari Farid serta pengurus partai kurang lebih ada 2500 paket bingkisan yang dipercayakan pada tim fraksi PKB untuk distribusi ke masing2 Kecamatan” terang Aini Zuhro, Ketua PKB sekaligus Ketua DPRD Kab. Mojokerto yang ditemui tim NU Online Mojokerto pada kamis pagi (14/05/20).

Dengan bagi sembako kepada NU dan masyarakat terdampak, Ayni Zuhro berharap bisa meringankan beban masyarakat dari dampak sebaran covid-19 yang melumpuhkan sendi sendi ekonomi.

“Mudah-mudahan di tengah pandemi Covid-19 Sembako yang kami sebar bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak” ujar ning Ayni.

Sementara itu, Ketua PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto, M. Farid, merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan PKB kepada pengurus baik di PC maupun PAC. Bantuan dari PKB itu membuktikan bahwa partai ini peduli pada organisasinya ulama.

“Semoga berkah. PKB itu dibentuk oleh ulama karenanya harus peduli kepada umat” tutur M. Farid, Ketua PC. Ishari NU Kab. Mojokerto. (Aris)


Sudah dibaca : 152 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.