close

HOME // GP Ansor NU

PAC. Ansor Pungging bagi Handsanytizer dan Sabun Cuci Herbal ke Masjid dan Mushola

   Pada: April 25, 2020

Pungging – Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Kecamatan Pungging bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas NU Peduli COVID-19 PCNU Kabupaten Mojokerto, melakukan aksi dalam rangka memutus sebaran covid-19 yang berbahaya bagi masyarakat Pungging dengan membagikan handsanytizer dan sabun cuci tangan herbal ke Masjid dan Musholla se Kecamatan Pungging pada Jumat (24/04/20).

Sebelum aksi pembagian handsanitizer dan sabun cuci tangan herbal, Gus Adam Muhammad Hatta, Ketua PAC GP ANSOR Kecamatan Pungging berpesan kepada pengurus dan anggota Ansor yang hadir,

“ANSOR Pungging akan selalu melaksanakan kegiatan yang memberikan manfaat baik kepada masyarakat khususnya jamaah NU dan warga Indonesia pada umumnya” tuturnya” tuturnya di depan tim gabungan.

Pada pembagian Handsanitizer dan sabun cuci tangan itu, Tim Gabungan menyediakan 120 liter handsanytizar dan 20 liter sabun cuci tangan herbal. Dan akan dibagikan ke Masjid dan Musholla se-kecamatan Pungging.

“Dengan semangat semua Pengurus dan Kader ANSOR semoga kegiatan sepert ini manfaat barokah dan selalu istiqomah sebagai hidmat kami untuk Negeri kami dan tentunya untuk kemaslahatan umat” imbuh Gus Adam.

Selanjutnya hand sanitizer dan sabun cuci tangan dibagi bagikan ke pengurus ranting Ansor dan mereka ditugaskan untuk membagikannya ke Masji dan Mushola di desa masing masing.

Pembagian Hand Sanitizer dan sabun cuci tanga herbal ini disambut baik oleh para takmis Masjid. Takmir Masjid sangat berterima kasih dengan kegiatan ini , karena Masjid harus mempunyai persediaan sabun dan handsanityzer yang cukup banyak di Bulan Romadlon ini untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang ditetapkan Pemerintah.

“Kebutuhan hand sanitizer dan sabun cuci di bulan ramadhan pasti meningkat. Jadi sangat tepat selali bantuan ini. Apalagi Masjid yang berada di kawasan jalan raya yang jamaahnya banyak dari luar kota” ungkap Takmir Masjid As-Salam Desa Ngrame.

Kontributor
Tahyat LTN NU Pungging


Sudah dibaca : 121 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.