close

HOME // GP Ansor NU

Mensuport Banser di Era Pandemi, PW. GP ANSOR Jawa Timur Bagi Sembako

   Pada: April 25, 2020

Pungging – Pada hari Jumat (24/04/2020) Tim Gugus Tugas ANSOR Peduli COVID-19 PW GP ANSOR berkunjung ke Wisma MWC NU Pungging. Kunjungan PW GP Ansor Jawa Timur ini untuk berbagi sembako kepada Anggota Ansor dan Banser di Kabupaten Mojokerto.

Gus Junaedi mewakili Tim Gugus Tugas ANSOR Peduli Covid-19 PW GP ANSOR JATIM dalam sambutannya menyampaikan bahwa PW GP ANSOR selain silaturahmi dengan PC. GP Ansor Kab. Mojokerto juga berbagi dengan Anggota Ansor dan Banser berupa paket sembako sejumlah 700 paket yang berisikan beras, minyak goreng dan mie instan. Pemberian itu, kata Gus Junaidi, bertujuan agar bisa membawa manfaat bagi para anggota Ansor dan Banser yang juga terimbas secara ekonomi akibat sebaran virus covid-19.

“Semoga dengan paket ini bermanfaat bagi sahabat-sahabat Ansor ditengah Pandemi Covid-19 ini terutama sahabat-sahabat BANSER yang selalu siaga dalam kegiatan Pencegahan Penyebaran virus corona” tandas Gus Junaidi.

Usai melakukan seremonial acara sambutan, Gus Junaedi kemudian menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada PC. GP Ansor Kabupaten Mojokerto dan diterima langsung oleh Gus Ali Nasih.

“Terimakasih atas paket yang diberikan kepada kami dan ini akan langsung didistribusikan ke PAC GP Ansor Kecamatan se Kabupaten Mojokerto. Semoga sahabat-sahabat di tingkat Kecamatan semakin bersemangat disetiap kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran wabah ini” tutur Gus Ali usai menerima serah terima bagi sembako secara simbolis dari Gus Junaidi.

Gus Adam Muhammad Hatta Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pungging beserta jajaranya membantu pendistribusian ke setiap Kecamatan. Gus Adam berpesan kepada Anggota Ansor dan Banser Pungging, agar seluruh anggota pada saat pembagian nanti agar selalu mematuhi aturan protocol kesehatan yaitu selalu pakai masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

 

Kontributor:

Tahyat LTN NU Pungging


Sudah dibaca : 234 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.