close

HOME // Agenda // MWC

Partisipasi Meningkat, MWC NU Mojoanyar Membagikan Sembako ke Seluruh Ranting

   Pada: April 22, 2020

Mojoanyar – Rangkaian pembagian sembako beberapa hari lalu oleh Tim Gugus Tugas Peduli Covid-19 PCNU Kab. Mojokerto berakhir hari ini (22/04/20). Pada hari ini pembagian sembako dijadwalkan di beberapa wilayah, salah satunya di Kecamatan Mojoanyar.

Di Kecamatan Mojoanyar, Tim Gugus Tugas Peduli Covid-19 disambut oleh pengurus MWC Mojoanyar beserta lembaga dan banom. Bertempat di Kantor MWC Mojoanyar yang baru, sambutan seremonial diberlangsungkan.

KH. Saiful Anam, Ketua MWC NU Mojoanyar, dihadapan Tim Gugus Tugas Peduli Covid-19 menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan dari tim telah berbagi sembako di Mojoanyar. KH. Saiful Anam juga berterima kasih atas saran dan konsultasinya sehingga Tim Peduli Covid-19 MWC Mojoanyar berhasil mengumpulkan sembako hingga mencapai 662 paket yang telah disebarkan selama tiga hari ke beberapa ranting. Dan bila digabungkan dengan pembagian sembako dari Tim Gugus Tugas Peduli Covid-19 PCNU Mojokerto, maka seluruh ranting se-Mojoanyar memperoleh sembako secara merata.

KH. Saiful Anam juga menambahkan ucapan terima kasihnya atas partisipasi dari lembaga, banom dan masyarakat yang turut mensukseskan pembagian sembako bagi warga kurang mampu di wilayah Mojoanyar.

“Terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Peduli Covid 19 PCNU Kab. Mojokerto juga kepada Lembaga dan Banom serta masyarakat yang telah berpartisipasi. Alhamdulillah dari partisipasi semua pihak telah terkumpul 662 paket. Ditambah bantuan dari Tim Gugus, akan disebarkan ke semua ranting” tutur Ketua MWC NU Mojoanyar itu.

Mendapati laporan dari Ketua MWC Mojoanyar tersebut, Gus Robiin menyatakan kekagumannya. Selain keberhasilan mengumpulkan partisipasi masyarakat juga melakukan sebaran sembako secara menyeluruh. Gus Robiin juga melihat tim Mojoanyar kompak dan tertib dalam berkoordinasi.

“Alhamdulillah Mojoanyar saya lihat MWC yang kompak dan tertib dalam koordinasi. Sehingga semua terlihat telah siap semua” ujar Wakil GP. Ansor Kab. Mojokerto itu.

Gus Robiin kemudian menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua MWC NU Mojoanyar berupa 105 beras dan dana bantuan.

Usai acara seremonial, Tim Bergerak ke Ranting Ngrajo, Ranting Wunut dan Ranting Jumeneng. Sedang Tim Mojoanyar sendiri bergerak ke Ranting Ranting yang belum terselesaikan.Tampak para warga antusias dengan bantuan yang diberikan. Mereka berharap agar NU selalu hadir di tengah tengah warganya. (Isno)


Sudah dibaca : 272 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.