close

HOME // Agenda

Ustad Rofiuddin: Setidaknya Semua Desa Pernah Mendapatkan Sentuhan Dari MWC NU

   Pada: April 21, 2020

Gedek – Pada selasa pagi (21/04/2020) tim Gugus Tugas Peduli Covid 19 PCNU Kab. Mojokerto hadir di Kantor MWC NU Kec. Gedek. Ustad Rofiudin yang merupakan wakil tim Gugus Tugas Peduli Covid 19 PCNU Kab. Mojokerto saat sambutan menyatakan,

“Kami mengharap adanya penguatan Lazisnu terutama ada di gerakan bulan ramadhan. Misalnya kita mulai membagikan sembako di tiga desa semogga bisa menjadi lima dan seterusnya. Selain itu juga harapannya di bulan ramadhan, 14 desa yang ada di Kec. Gedeg bisa tersentuh dari NU. Meskipun tidak semua warga yang mendapat sembako tapi setidaknya semua desa pernah mendapatkan sentuhan dari MWC NU” tutur Ketua Lazisnu itu.

Lebih lanjut, Ustad Rofiuddin juga menyampaikan bahwa pembagian sembako selain support dari PCNU Kab. Mojokerto juga berasal dari dukungan dan partisipasi badan otonom NU mulai dari MWC NU, Muslimat NU, Fatayat NU, GP. Ansor, Banser, IPNU, dan juga IPPNU.

Setelah selesai memberikan arahan, tim Gugus Tugas Covid 19 PCNU Kab. Mojokerto beserta badan otonom NU memulai pemberangkatan membagikan sembako ke ranting sasaran yang telah direkomendasikan oleh MWC NU Gedek.

Dimulai dari ranting Pagerjo, kemudian ke ranting desa Batankrajan, dan terakhir ke ranting Ngareskidul. Di tiga desa inilah tim satgas gugus covid 19 PCNU memberikan bantuan beras.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga yang menerima sembako karena bantuan itu benar-benar datang pada saat yang tepat dan dibutuhkan.

Kontributor:

Tri Arifin Gedek


Sudah dibaca : 315 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.