close

HOME // ISHARI NU

Menjelang Pelantikan, Gus Farid Jatmiko Menggelar Rapat Antar Pimpinan PC. ISHARI

   Pada: Maret 15, 2020

Pasca terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) PC. ISHARI pada 8 maret 2020 beberapa hari yang lalu, Gus Farid Jatmiko pada minggu (15/03/20) langsung menggelar rapat maraton bersama 83 calon pengurus PC. ISHARI masa Khidmat 2020-2025.

Sebagaimana dijelaskan oleh Gus Farid Jatmiko, bahwa rapat yang digelar itu dalam rangka silaturahmi juga penyatuan visi dan misi antar pimpinan,

“Rapat taaruf yang digelar hari ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi juga penyatuan visi dan misi antar pimpinan” ujar Gus Jatmiko.

Selain bertujuan untuk taaruf, kata Gus Farid, rapat juga digunakan untuk sosialisasi hasil rapat tim formatur. Dengan sosialisasi hasil rapat tim formatur tersebut, diharapkan calon pimpinan cabang memiliki kesiapan saat diambil sumpah pelantikan nanti pada tanggal 28 Maret 2020.

Selebihnya, Gus Farid juga menggunakan ajang taaruf itu untuk persiapan acara Mojokerto Bersholawat dan Ngaji Kebangsaan bersama KH. Marzuki Mustamar dan Habib Lutfi Bin Yahya Pekalongan.

Mengenai himbauan pemerintah untuk mengurangi acara acara berevent besar, Gus Farid menandaskan akan tetap menggelar acara tersebut. Sebab selain ngaji dan pelantikan, ajang tersebut juga dipergunakan untuk doa bersama demi keselamatan bangsa dan negara dari penyebaran virus epidemik covid-19.

“Acara akan tetap digelar. Kita nanti sekaligus berdo’a dan bersholawat bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara” tegasnya. (Isno)


Sudah dibaca : 251 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.