close

HOME // Banom // ISHARI NU

Gus Farid Jatmiko, Nakhoda baru PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto

   Pada: Maret 8, 2020

Mokokerto – PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto memasuki babak baru. Melalui Musyawarah Cabang yang dilaksanakan pada hari minggu (08/03/20) 15 Pimpinan Anak Cabang secara bulat memilih Gus Toyyib Zaenal sebagai Rois Majelis Hadi dan Gus Farid Jatmiko sebagai Ketua Majelis Tanfidzi untuk masa khidmah 2020-2025.

Gus Farid Jatmiko terpilih sebab ia dinilai sebagai sosok yang tepat menggantikan Gus Ubaidilah sebagai Ketua Tanfidzi sebelumnya. Selain itu, Gus Jatmiko dinilai mumpuni dalam organisasi dan juga cekatan saat mengerjakan tugas tugas keorganisasian. Hal ini tidak mengherankan, sebab sebelumnya, Gus Jatmiko telah malang melintang mengurus organisasi kumpulan pecinta sholawat ini. Dalam catatan karir keorganisasian ISHARI, Gus Jatmiko pernah menjadi Sekertaris PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto periode 2015-2020. Ia juga merupakan Wakil Sekertaris PW. ISHARI NU Jawa Timur, sekaligus juga Wakil Sekretaris Jenderal PC. ISHARI NU.

Dari kiprahnya tersebut, sangat wajar apabila mayoritas anggota ISHARI NU Kab. Mojokerto menghendaki Gus Farid Jatmiko untuk memimpin Banom organisasi NU tersebut. Apalagi ditengah berbagai tantangan yang dihadapi oleh organisasi ISHARI.

Ketika ditanya tentang visi misinya untuk PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto dibawah kepemimpinannya, Gus Farid Jatmiko menyatakan, ingin membawa ISHARI NU Kab. Mojokerto mampu mengikuti perkembangan zaman, bisa mandiri dan berdaya saing.

” Saya menginginkan ISHARI NU Kab. Mojokerto kelak sebagai organisasi yang mampu mengikuti tantangan perkembangan zaman, bisa mandiri dan juga bisa berdaya saing” ucapnya.

Selanjutnya pengurus PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto yang baru masa khidmah 2020-2025 akan dikukuhkan pada tanggal 28 Maret 2020 bersamaan dengan gelar Ngaji Kebangsaan Bersama Habib Lutfi bin Yahya Pekalongan.

“Insya Allah pengukuhan akan dilaksanakan bersamaan dengan Ngaji Kebangsaan Bersama Habib Lutfi bin Yahya pada tanggal 28 Maret 2020 di Halaman PCNU Kab. Mojokerto” tutur pria yang beralamatkan di Desa medali tersebut.


Sudah dibaca : 468 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.