close

HOME // Banom // PMII

PMII Institut KH Abdul Chalim Resmi Dilantik

   Pada: Maret 7, 2020

Mojokerto – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat KH Abdul Chalim Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC) Pacet resmi dilantik. Pelantikanya digelar pada hari Sabtu (07/20) di di Aula Lantai 2 Gedung Kampus IKHAC, Pacet, Mojokerto

Pelantikan ini di hadiri oleh Ketua Cabang PMII Mojokerto, Ihwanul Qirom, Ketua Majelis Pembina Komisariat KH Abdul Chalim (MABINKOM), Dr. Ahmad Chuldori , dan Dr. Rudolf Crysoekamto serta Ketua Komisariat Se-Mojokerto.

Dalam sambutannya, Ketua Komisariat IKHAC yang baru dilantik, Arifin menyatakan, dibawah kepemimpinannya ia akan bertekad untuk melakukan berbagai inovasi untuk memajukan organisasi. Ia juga bertekad ingin membuat gerakan kemandirian serta penguatan nilai nilai ahlusunnah waljamaah sebagai akar khas gerakan PMII.

“Tiga generasi pengurus komisariat sudah berlalu, generasi ketiga ini harus mampu membentuk kemandirian, serta menambah inovasi dan memperkuat nilai-nilai dan tradisi Pergerakan,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Cabang PMII Mojokerto, Ihwanul Qirom dalam sambutannya berpesan, untuk kepengurusan saat ini, harus mampu berinovasi sesuai dengan NDP yang ada di PMII IKHAC. Sebab inovasi tanpa arah hanya akan membuat gerakan tidak jauh berbeda dengan gerakan tanpa organisasi. Organisasi memiliki aturan sebagaimana telah disepakati dalam NDP.

“Pada kepengurusan yang ketiga ini, kalianlah yang akan menentukan arah gerak dan tonggak kaderisasi” tandasnya.

Ihwanul Qirom juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada komisariat IKHAC yang memiliki jumlah anggota paling banyak di bawah naungan Pengurus Cabang PMII Mojokerto.

“Kami berharap pada periode ke tiga ini, mampu mendirikan rayon agar mampu menumbuhkan Kader Intelektual yang ideal” imbuhnya.

Acara yang berlangsung khidmat ini ditutup dengan acara Dialog lintas Generisasi yang mendatangkan Narasumber Ketua Majelis Pembina Komisariat , Dr. Ahmad Chuldori. (Rofi)


Sudah dibaca : 115 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.