close

HOME // Agenda

LAILATUL IJTIMA’ RANTING NU PADANGASRI JATIREJO MOJOKERTO

   Pada: Februari 23, 2020

 

Jatirejo – Bada isya (22/02/20) warga Padangasri memadati Masjid DarussalamKedung palung ds Padangasri Mereka berkumpul untuk melakukan lailatul ijtima yang telah dilakukan secara rutin setiap selapanan.

Hingga pukul 20.00 halaman tengah Masjid telah penuh dengan warga. Bahkan serambi Masjid pun telah meluber hingga ada jamaah yang duduk duduk di halaman Masjid.

Sambil menunggu para Kyai yang hadir, panitia meminta grup sholawat untuk tampil mengisi acara. Dengan sigap dan rancak grup sholawat ini melantunkan sholawat demi sholawat.

Setelah para Kyai dan para tokoh hadir dalam majelis acara pun dimulai dengan shalat shalat sunnah, shalat haja shalat tasbih, tahlil dan istighosah.

Ustad H. Munawwir M.Pd dari Treceh Pacet pada tausiyah malam ini, menjelaskan tentang makna sumber segala dosa adalah cinta dunia. Ustad H. Munawwir M.Pd mengingatkan agar jamaah Nahdliyin tidak tertipu dengan dunia sehingga melakukan berbagai cara agar memperoleh dunia. Dunia itu menipu. Orang yang mengejarnya bagaikan terjebak dalam fatamorgana.

Selesai rangkaian acara, panitia menutup acara dengan menggelar santunan kepada 26 anak yatim senilai Rp.100.000. (Isno)


Sudah dibaca : 132 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.