HOME // MWC

Doa Bersama Harlah NU ke 94 MWCNU Pacet Mojokerto

   Pada: Februari 14, 2020

Dalam rangka memperingati Harlah NU ke 94, MWCNU Pacet Mojokerto mengadakan Doa bersama sekaligus konsolidasi organisasi serta pelaporan kegiatan selama satu tahun. Kegiatan ini dihadiri pengurus MWCNU, lembaga, ranting dan PAC banom NU.

Kegiatan diawali dengan muqoddimah oleh sekretaris MWCNU Pacet. Dilanjutkan pembacaan kalam ilahi. Selanjutnya iftitah oleh Rais MWCNU Pacet, KH Iskandar Munir sekaligus pembacaan istigotsah karya KH Hasyim Asyari.

Koor PAC IPNU dan IPPNU bertugas menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Yalal wathon dan sholawat nahdliyah. Sedangkan sholawat maqom dipimpin oleh Rijalul Ansor Pacet.

Dalam sambutannya, ketua MWCNU Pacet menyampaikan laporan kegiatan yang ditampilkan melalui slide kaleidoskop MWCNU Pacet tahun 2019. Beliau juga menyampaikan pentingnya menjaga aset NU melalui nadzir waqaf NU di masjid/musholla, kantor NU dan lembaga pendidikan.

Acara selanjutnya penyampaian sejarah singkat perjalanan MWCNU Pacet dari waktu ke waktu sehingga terbangunlah gedung Graha NU Pacet yang cukup megah. Meskipun gedung ini belum selesai pembangunannya akan tetapi sudah padat kegiatan NU di dalamnya termasuk dipergunakan oleh lembaga NU/pendidikan lain diluar wilayah kecamatan Pacet.

Acara kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH Abdul Jamil Masyhuri, wakil rais MWCNU Pacet dan dilanjutkan dengan ramah tamah makan tumpeng bersama. (Agus Sekr)


Sudah dibaca : 76 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.