Menguatkan argumen Aswaja, Lembaga Falakiyah Menyelenggarakan Bedah Buku

Wisma NU - Aula baru PCNU Kab. Mojokerto yang sudah dikemas bagus dan menarik itu pada selasa siang (16/07) dipenuhi oleh jamaah dari berbagai daerah di Mojokerto. Mereka hadir dalam acara Bedah Buku "Argumen Ahlusunnah Waljama'ah" yang dimotori oleh Lembaga Falakiyah Mojokerto. Turut hadir penulis buku tersebut yakni Ustad Yusuf Suharto dan pembandingnya dari Pengurus Aswaja Center PWNU Jatim, Yakni Ustad Nur Rohmad.

Kedua narasumber mempresentasikan tentang kesalahan kesalahan orang yang menuding negatif terhadap amalan Ahlusunnah Wal Jama'ah yang konon tidak berdasar. Dengan argumen argumen yang dibangun dalil Nash maupun pendapat dari berbagai kalangan ulama otoritatif, penulis buku itu mematahkan serangan serangan itu semua.

Pakar Aswaja Center, Ustad Nur Rohmad, mengaku, bahwa buku yang dibedah itu sangat bagus dan hendaknya dimiliki warga Nahdliyin. Sebab ia memiliki dasar argumen yang kuat. Bahkan, Ustad Nur Rohmat bercerita, jika buku tersebut telah mendapat sambutan yang antusias dari berbagai daerah. 

"Buku ini sudah dibedah di beberapa tempat, terakhir di Malang, bahkan di malang para audiens merasa kurang jika hanya dibedah sekali, akhirnya mereka meminta enam kali pertemuan dengan durasi tiga jam persatu pertemuan" jelasnya.

Kegiatan ini mendapat ucapan terimakasih dari perwakilan PCNU Kabupaten Mojokerto.

"Aswaja hari ini banyak menerima benturan benturan oleh sebab itu kami sangat bertrimakasih kegiatan yang diadakan oleh lembaga falakayih bekerjasama dengan asnuter mojokerto. Aswaja harus kita pertahan di wilayah kerja pcnu kabupaten mojokerto" tutur KH. Syaifullah dalam sambutannya sebagai perwakilan PCNU Kabupaten Mojokerto.  (Lutvi)

BERITA LAINNYA