Merajut Kebersamaan, PCNU Kab. Mojokerto Menggelar Halal Bihalal

AULA NU - Pada  tanggal 2 Juli 2019 Aula NU dipenuhi dengan pengurus NU, Lembaga, Banon maupun MWC se-Kabupaten Mojokerto. Mereka hadir dalam acara halal bihalal. Dalam sambutan iftitah, KH. Mashul Ismail berpesan, agar jamaah Nahdliyin terus mendoakan pengurus agar bisa berbenah. Sebab banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Termasuk rencana pembangunan Masjid yang akan segera dibangun di sebelah kantor PCNU. Karenanya semua pihak harap mendukung. Termasuk anak anak kandung NU baik dari partai atau lainnya. 

Bapak. Agus Anas, SH. MM, yang mewakili Wakil Bupati, Ipung Kasiadi, yang berhalangan hadir, dalam sambutannya merasa bangga dengan kiprah NU sebagai organisasi Islam yang terus menunjukkan kiprahnya dalam membina umat. Ia akan bersinergi dengan program program NU. Termasuk pembangunan tempat ibadah. Ia berjanji akan menyampaikan program NU yang hendak membangun tempat ibadah kepada Wakil Bupati. 

KH. Abdul Adzim Alwy, dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangganya kepada semua pengurus yang terus bergerak. Saat ini ada wakil wakil NU Mojokerto yang terus menorehkan prestasinya. Termasuk mengikuti ajang NU Award. Saat ini LPBI dan MWC NU Jatirejo sedang mengikuti NU Award yang telah masuk nominasi. KH. Abdul Adzim berharap semua pengurus berbenah. Ke depan akan dibuat NU Award sendiri dilingkungan NU Mojokerto. Karenanya beliau berharap kepada semua pengurus untuk mempersiapkan sebaik mungkin.

Untuk terus mensukseskan program-progam NU, KH. Abdul Adzim mengharapkan agar pengurus kompak tidak saling berpecah belah. Karenanya dengan halal bi halal, ia berharap menjadi perantara untuk merekatkan silaturahmi diantara pengurs. (ISNO)

 

 

BERITA LAINNYA