Tim NU Award melakukan visitasi ke LPBI NU Kab. Mojokerto dan MWC NU Jatirejo

WISMA NU- Setelah lama menunggu akhirnya pada (23/6) pukul 20.00 WIB Tim Visitasi NU award Jawa Timur tiba di Kantor PCNU. Kedatangan tim visitasi telah ditunggu oleh Rois Syuriah, Ketua PCNU dan jajaran pengurus NU lainnya. Terkhusus kepada pengurus LPBI, malam itu tampak lengkap anggota yang hadir.

Sebelum ketua LPBI presentasi, KH. Mashul Ismail memberi sambutan. Dalam sambutannya, KH. Mashul Ismail mengucapkan kebahagiaannya karena dua wakil NU Mojokerto yakni LPBI dan MWC NU Jatirejo masuk dalam nominasi NU Award. Dan beliau berharap agar dua wakil dari NU Mojokerto ini masuk final dan memenangkan NU Award.

Senada dengan harapan KH. Mashul Ismail, KH. Abdul Adzim Alwi, Ketua PCNU Kab. Mojokerto, pun mengungkapkan kebahagaiannya, karena pada masa kepemimpinan, ada yang bisa mewakili ikut NU Award. Dan KH. Abdul Adzim berharap tahun depan, banyak lembaga di NU Mojokerto bisa mengikuti NU Award, sehingga bisa memperoleh manfaat keterukuran dalam kinerja lembaga.

Usai sambutan KH. Mashul Ismail dan Abdul Adzim, Choirul Anam, Ketua LPBI mempresentasikan program progam andalannya. Ia mendedahkan kerja kerja sosialnya dalam merawat alam di Mojokerto. Ia pun menunjukkan dokumentasi dokumentasi kegiatan kepada tim visitasi. 

Dari presentasi yang dilakukan oleh Ketua LPBI NU Mojokerto, salah satu tim menyatakan bahwa program LPBI NU Mojokerto sangat bagus. Dan memungkinkan layak untuk masuk final. 

Usai acara di PCNU, tim visitasi bergerak ke MWC NU Jatirejo. Disana pengurus MWC NU Jatirejo telah siap dengan presentasi yang telah dipersiapkan dengan matang.

presentasiMojokerto dan MWC NU Jatirejo malam ini. Semoga keduanya masuk nominasi pemenang NU Award. Sebuah pemcapaian yang belum pernah dicapai kepengurusan sebelumnya. Semoga tambah apik dan tertata sing beneh.

BERITA LAINNYA