Mualafnya Mentalis Dedy Corbudzier disambut bahagia oleh Ketua PCNU Kab. Mojokerto
Mualafnya Mentalist Deddy Corbuzier disambut gembira oleh umat Islam Indonesia, tak terkecuali Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Mojokerto, KH. Adbul Adzim Alwy. Beliau mengaku gembira dengan masuknya mentalis sekaligus juga presenter kondang itu. 
 
“Alhamdulillah, kami menyambut gembira mendengar Deddy Corbuzier masuk Islam. Semoga Allah subhanahu wata’ala memperkuat keimanan Deddy sehingga dapat memberikan kemaslahatan untuk kemanusiaan dan menebarkan rahmat bagi alam semesta,” kata KH. Abdul Adzim.
 
Menurut KH. Abdul Adzim, Islam merupakan agama yang cinta damai dan anti terhadap kekerasan, radikalisme, apalagi terorisme. Islam dibawa Nabi Muhammad untuk menyempurnakan akhlak. Sehingga menurutnya, Islam mencela siapa pun yang membuat kerusakan di muka bumi.
 
“Alhamdulillah Deddy ber-Islam dengan orang yang tepat. Ia terinspirasi dengan Islam yang dibawa oleh Gus Miftah yang menebarkan Islam rahmatan lil alamin. Selama ini Gus Miftah dikenal sebagai pendakwah yang humoris dan penuh kasih sayang kepada semua elemen masyarakat” ucapnya.
 
Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier baru saja resmi masuk Islam. Deddy memmbaca dua ikrar kalimat syahadat dituntun KH Miftah Maulana Habiburrahman atau biasa disapa Gus Miftah atau Gus Miftach di pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6).
 
Deddy mengaku bergembira karena prosesi sakralnya disaksikan banyak orang. Ia juga menyatakan bahwa dirinya masuk Islam tanpa ada paksaan dari siapa pun. 
 
Berdasarkan informasi,  rencananya, setelah megucapkan dua kalimat syahadat Deddy akan diajak sowan ke Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah. Hal itu dilakukan agar Deddy mendapatkan keberkahan dari ulama melalui doa Habib Luthfi. 
 
Sementara itu, Deddy Corbuzier, melalui videonya yang diunggah di sejumlah akun pribadinya mengatakan, alasan masuk Islam setelah delapan bulan terakhir mempelajari agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW tersebut. 
BERITA LAINNYA