Bagi bagi Tajil IPNU IPPNU Kemlagi

KEMLAGI-Semangat PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kemlagi dalam memanfaatkan bulan suci ramadhan sangatlah kreatif. Pada minggu (18/05) bertempat di MWC NU Kecamatan Kemlagi, tepat pukul 16.30 WIB, IPNU IPPNU Kemlagi mengadakan kegiatan BBM yaitu Bagi-bagi takjil, Buka bersama, serta Majelis Sholawat Kubro.

Kegiatan diawali dengan bagi-bagi takjil yang diadakan di depan MWC NU Kecamatan Kemlagi. Sekitar 200 bungkus takjil ludes dibagikan kepada para pengendara yang lewat didepan MWC NU Kecamatan Kemlagi. Dalam bagi-bagi takjil ini, dimeriahkan oleh penampilan D'Jons Hadrah Akustik yang menambah suasana meriah.

Sebelum buka bersama, diadakan pula sholat maghrib berjamaah. Suasana kebersamaan sangat terasa kental, dimana Pelajar NU se-Kecamatan Kemlagi berkumpul untuk buka bersama. Bahkan usai sholat tarawih berjamaah acara dilanjutkan dengan Majelis Sholawat Kubro.

"Saya sangat berterimakasih kepada panitia serta rekan-rekanita se-Kecamatan Kemlagi yang telah meluangkan waktunya untuk datang dalam acara BBM ini. Semoga tali persaudaraan kita tetap terjalin dengan baik." Ucap Ketua PAC IPPNU Kecamatan Kemlagi, Shella Audry. (Tegar Herlambang)

BERITA LAINNYA