Pengurus IPNU IPPNU Desa Berat Kulon yang terpilih

KEMLAGI- Pada minggu (12/05/19), bertempat di Balai Desa Beratkulon, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Beratkulon mengadakan kegiatan pelantikan setelah sholat tarawih. Sekitar 50 remaja Desa Beratkulon resmi dilantik menjadi pengurus dan anggota IPNU IPPNU.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa, Ketua Ranting NU Desa Beratkulon, Ketua MWCNU Kemlagi, Ranting Muslimat Desa Beratkulon, Ranting Fatayat Desa Beratkulon, PAC IPNU IPPNU Kemlagi, serta PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya Muliadi, Kepala Desa Berat Kulo menyatakan "Saya sangat bersyukur akan adanya IPNU IPPNU ini, dulu memang sempat ada namun vakum cukup lama. Saya berharap, nantinya ini sebagai wadah para remaja Desa Beratkulon untuk mengembangkan minat bakatnya."

Sedang ketua MWCNU Kemlagi, Kyai Solikin, mengucapkan ucapapan selamat kepada ketua IPNU yang telah dilantik.

"Selamat untuk ketua terpilih Tegar Herlambang(Ketua IPNU) dan Rosi Dwi Cahya Fitri(Ketua IPPNU). Semoga kedepannya bisa mengharumkan nama Desa Beratkulon ini. Dan saya akan membantu bilamana ada yang perlu dibantu"  terang Kiai Solikin, Ketua MWCNU Kemlagi.

Hanif, PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto dalam sambutannya berpesan, " Dulu itu IPNU IPPNU Desa Beratkulon ini menjadi ujung tombaknya IPNU IPPNU di Kemlagi. Namun, karena sulitnya kaderisasi hingga akhirnya menjadi vakum. Saya harap periode saat ini bisa istiqomah dan tetap semangat"

Kegiatan ini ditutup dengan pemotongan tumpeng serta doa. Doa dipimpin oleh Ketua Ranting NU Desa Beratkulon, Pak Nuri. (Tegar Herlambang)

BERITA LAINNYA