Sosialisasi IPNU IPNNU di Desa Mojowono

KEMLAGI - Untuk mengenalkan esksistensi IPNU IPPNU dilingkup desa, PR IPNU IPPNU Desa Mojowono mengadakan kegiatan "Sosialisasi IPNU IPPNU" dengan mengundang seluruh pemuda-pemudi Desa Mojowono.

Dibawah atap Balai Desa Mojowono, Jumat (19/04) kegiatan ini berlangsung setelah sholat isya. Semangat pemuda-pemudi sangat besar, hingga yang mengikuti kegiatan ini membludak.

Wakil Ketua PC IPNU Kabupaten Mojokerto, Hanif, dalam sambutannya memaparkan tentang pentingnya para pemuda mengembangkan bakat dan minatnya, agar bakat-bakat yang terpendam itu keluar dan disalurkan pada hal hal yang membawa manfaat. IPNU IPPNU saat ini sangat concern untuk mengajal para pemuda mengembangkan berbagai bakat terpendam dari para pemuda. 

"IPNU IPPNU tidak hanya bidang agama yaitu banyak kegiatan yang dapat mengembangkan minat dan bakat. Seperti; futsal, band akustik, daki gunung, dan masih banyak lagi" papar Rekan Hanif.

Keberadaan program-program IPNU IPPNU yang menyentuh bakat anak anak muda itu, juga diamini oleh Abah Supeno, Ketua Ranting NU Desa Mojowono. Beliau berharap agar para pemuda-pemudi yang tergabung dalam IPNU IPPNU bisa menjadi penerus estafet kepemimpinan NU. Tentunya dengan berbagai bakat yang bisa dimanfaatkan untuk kemajuan NU.

"Saya disini sangat berharap IPNU IPPNU di Desa Mojowono bisa menjadi wadah untuk pemuda-pemudi desa yang esok menjadi penerus Nahdlatul Ulama" tutur Abah Supeno.

Kegiatan ini juga dibuka sesi sharing seluk beluk keorganisasian IPNU IPNNU. Antusias keingintahuan menyelimuti peserta sehingga banyak sekali yang ditanyakan.  (Tegar Herlambang)

BERITA LAINNYA