Sholawat Banjari Memeriahkan  Harlah NU ke-96 MWCNU Kecamatan Kemlagi

MOJOKERTO-Menyambut Harlah NU ke 96, MWC NU Kecamatan Kemlagi juga turut memeriahkannya dengan menyelenggarakan Festival Sholawat Banjari (30/2).  Festival Sholawat Banjari ini diikuti oleh komunitas komunitas pecinta Sholawat di Kecamatan Kemlagi. Dari penampilan-penampilan grup grup sholawat ini, tampak memeriahkan suasana di halaman MWC NU Kemlagi.

Menurut Zaynul Abidin, ketua Panitia, diselenggarakannya Festival Sholawat Banjari itu, selain sebagai bentuk memeriahkan Harlah NU juga untuk  memperkuat ukhuwah diantara para pemuda pemudi penyuka sholawat.

"Semoga dengan acara ini, teman-teman menjadi pemuda yang suka berholawat dan tahun berikutnya akan kami adakan kembali dengan suasana yang lebih meriah lagi" terang Zaynul Abidin, ketua Panitia sekaligus juga Ketua PAC.  IPNU Kecamatan Kemlagi itu.

Kegiatan Festival Sholawat Banjari ini ditutup dengan pembacaan Mahalul Qiyam. Tampak semua hadirin larut dalam mahabah kepada Rasulullah. Setelah itu, acara diakhiri dengan pembagian trophy hadiah kepada para juara. Adapun nominasi juaranya,  Juara 1 Syaroful Anwar, Juara 2 Qomarul Wujud, Juara Aqidatul Awaw. (Tegar Herlambang)

BERITA LAINNYA