Forum Perempuan Muda Nahdliyin Mojokerto Menyatakan Ikrar Dukungan Kepada Jokowi dan KH. Maruf Amin

Mojokerto- Pukul 09.00 wib, sabtu (15/03), seribu lebih perempuan-perempuan muda dari berbagai organisasi yang tergabung dalam Forum Perempuan Muda Nahdliyin Mojokerto memenuhi gedung Korpri Mojokerto. Mereka menyatakan ikrar dukungannya untuk kemenangan Jokowi Maruf dan KH. Maruf Amin.

Dalam sambutannya, Ketua Koordinator Perempuan Muda Nahdliyin Jawa Timur, Sulami, menyatakan bahwa kehadiran seribu lebih perempuan ditempat tersebut, untuk menguatkan tekad dari Forum Perempuan Muda Nahdliyin demi kemenangan Jokowi dan KH. Maruf Amin.

“Kita harus bertekad, bisa merebut kemenangan di Mojokerto. Kita tergetkan bisa memenangkan kemenangan 80 persen” ujar Sulami yang juga merupakan ketua Fatayat Mojokerto dihadapan Forum Perempuan Muda Nahdliyin.

KH. Abdul Adzim Alawy yang juga hadir memenuhi undangan tersebut dalam sambutannya meminta kepada warga Nahdliyin agar cerdas memahami politik saat ini.

“Orang-orang yang mendukung program-program NU-lah yang seharusnya dipilih oleh warga NU. Jangan sampai kita memilih orang yang akan menghambat program NU. Dan warga Nahdliyin seharusnya sudah faham siapa yang dipilih. Yang jelas kita semua ini santri. Sebagai santri, kita ikuti pilihan yang ada Kiainya” ujar KH. Abdul Adzim Alawy.

Deklarasi dukungan untuk kemenangan Jokowi dan KH. Maruf Amin oleh Forum Perempuan Muda Nahdliyin tampak dihadiri oleh  tim TKN kemenangan Jokowi dan KH. Maruf Amin, Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si. Tampak pula Aini Zuhro selaku Ketua DPC PKB Kab. Mojokerto.

BERITA LAINNYA