Serah Terima Inventaris PC. IPPNU Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO – Setelah pelantikan pengurus baru PC. IPPNU Kabupaten Mojoketo, pengurus lama PC. IPPNU periode 2016-2018, menyerahkan inventaris kepada pengurus yang baru. Serah terima inventaris ini dilakukan oleh ketua sebelumnya yaitu Lailatul Badriyah kepada pengurus yang baru, yang diwakili oleh Nur afni Aulya.

Usai serah terima, saat ditemui Tim Media Online NU Mojokerto, Nurafni Aulya, Ketua IPPNU periode 2018-2020 mengungkapkan rasa bahagianya,

“Prosesi serah terima ini kita lakukan mengingat bahwa barang inventaris PC. IPPNU periode kemarin sangat banyak dan semua barang tersebut sangat berharga. Oleh sebab itu kita adakan serah terima inventaris biar semua tahu bahwasannya kita PC. IPPNU Kabupaten Mojokerto mempunyai fasilitas yang banyak dan juga memadai,” ungkap perempuan yang berdomisili di Dusun Daleman Sooko tersebut.

Barang inventaris ini, menurut Nur Afni, meliputi ; komputer, lemari, meja, kursi, kamera, handycam, karpet, jas almamater pengurus dan masih banyak lagi. Banyaknya barang-barang itu, menurut ketua IPPNU yang baru itu, semua diperoleh dari dana Hibah Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Barang-barang tersebut kita peroleh dari sumbangan Dana Hibah Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kita sudah menyodorkan proposal bantuan ini mulai awal tahun 2017 tapi baru di ACC akhir tahun 2018 dan waktu tersebut adalah akhir dari kepengurusan Rekanita Lailatul Badriyah sebagai ketua PC. IPPNU,” pungkasnya.

Dengan banyaknya inventaris yang diperoleh oleh pengurus baru, menurut Kepala Sekolah SDI Asy-Syarif itu akan dipergunakan untuk mendukung program program unggulan organisasi pelajar putri NU tersebut. Dia optimis, selama masa kepemimpinannya, program IPPNU akan lebih baik, sebab ia telah mendapat warisan, selain inventaris yang lengkap juga kader kader yang militan kepada NU. (Aqim)

BERITA LAINNYA