Pesan KH. Marzuki Mustamar dalam Harlah Muslimat ke 73 agar memilih Kader Kader terbaik NU

Mojokerto- Pada harlah Muslimat yang ke-73 yang diselenggarakan di Kecamatan Gedek (24/2) Kyai Adzim Alwi, Ketua Tanfidziyah NU Kab Mojokerto, berpesan kepada 2000 lebih Muslimat yang hadir, agar sering tirakat dan riyadoh mendoakan anaknya agar menjadi anak saleh yang berfaham ahlu sunnah waljaaah. Anak anaknya harus dijaga supaya tidak pindah aliran ke selain NU. 

Dalam Pipres maupun pemilihan legeslatif yang akan datang, Muslimat NU  harus cerdas memilih. NU harus memiliki kekuatan yang bisa menyuarakan suara NU di parlemen. Termasuk pula di eksekutif. Karenanya Kyai Adzim berharap Muslimat memilih calon calon pemimpin yang mau mendukung dan siap mengawal program program NU. 

Senada dengan ajakan dari Kyai Adzim, KH. Marzuki Mustamar, Ketua PWNU Jawa Timur, mengharapkan agar seluruh elemen termasuk di dalamnya Muslimat agar satu komando dengan kebijakan NU pusat. Dalam pilpres maupun pemilihan caleg yang akan datang, KH. Marzuki mengharapkan agar semua elemen NU untuk memilih kader kader terbaik NU yang melaju dalam kompetisi pemilihan pemimpin tersebut. KH. Marzuki Mustamar juga mewanti wanti kepada Muslimat NU untuk tidak memilih mereka mereka yang selama ini memusuhi NU atau mereka yang punya keinginan kuat mengganti dasar negara serta yang mengkampanyekan bahwa negara Indonesia adalah negara kuffar. Sebab kelompok ini, selain membahayakan bagi kelestarian NU, juga berpotensi untuk memecah belah bangsa Indonesia.

Diakhir ceramahnya, KH. Marzuki Mustamar mendoakan kepada pemimpin pemimpin yang peduli kepada Islam, NU dan keutuhan negara agar Allah menakdirkan mereka dimenangkan dalam pemilihan. Sebaliknya bagi mereka yang ingin menghancurkan NU, meluluhlantahkan Islam, memecah belah Indonesia agar Allah menakdirkan mereka itu kalah dan hancur porak poranda. (ISNO)

BERITA LAINNYA