Tertibkan Administrasi di Organisasi, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Puri Gelar Diklat Administrasi

MOJOKERTO – Tidak mau kalah dengan PAC lain, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Puri menggelar Diklat Administrasi pada Minggu (03/2). Setelah memperoleh 4 piala pada Ipnu Ippnu Award 2018 pada bulan desember kemarin tetapi semangat mereka sangat besar untuk terus belajar guna mempertahankan prestasi yang sudah diperoleh.

“ Kita memperdalam dan mempelajari tentang PDPRT, meskipun kita sudah memperoleh penghargaan tetapi kita tetap harus belajar karena tujuan pertama pelajar NU itu adalah belajar seperti semboyan kita belajar, berjuang, dan bertaqwa. “ Ungkap Fahmy Aldin Ketua PAC IPNU.

Acara ini diikuti oleh Ketua dan sekretaris ranting se-kecamatan puri jumlahnya sekitar 40 orang diantaranya 20 orang ipnu dan 20 orang lagi ippnu. Mereka menghadirkan pemateri yang memang sudah ahli dibidangnya yaitu Sekretaris PC. IPNU IPPNU periode 2016-2018 Rekan Ahmad Jainuri dan Rekanita Nurafni Aulya.

“ Saya berharap adanya pelatihan administrasi ini bisa mengembangkan kraetifitas dan kedisiplinan administrasi di masing-masing ranting yang ada di PAC Puri karena kita mau tertib administrasi seperti yang tertera di PPOA dan PDPRT.” Imbuhnya. (Aqm)

BERITA LAINNYA