PW ISHARI NU Jatim Menggelar Rapat Taaruf

MOJOKERTO - PW ISHARI NU Jatim mengadakan Rapat Taaruf Pengurus PW ISHARI masa khidmat 2019-2024 yang bertempat di AL-AMIN Islamic Boarding School Mojokerto Minggu (20/1).

Acara ini diselenggarakan menindaklanjuti Musyawarah Wilayah (Muswil) PW ISHARI NU Jawa Timur tahun 2018 kemarin yang bertempat di PP. Sunan Kalijaga Malang. "Rapat kali ini adalah salah satu ajang menjalin silaturrahmi antar sesama anggota PW ISHARI NU Jawa Timur, karena beberapa anggota kita belum kenal dengan sesama anggota lainnya oleh karena itu kita membuat acara ini." Kata Farid Jatmiko Sekretaris PW ISHARI NU Jawa Timur.

Rapat ini dihadiri oleh 65 orang anggota pengurus dari 80 anggota yang tercantum dalam susunan pengurus yang sudah dibentuk oleh tim formatur. Ketua PW ISHARI NU Jawa Timur M. Nuruddin, S.Pd.I membuka secara langsung rapat taaruf kali ini dan dihadiri juga Ketua PC ISHARI Se-Kota/Kabupaten yang ada di Jawa Timur.

Meskipun tidak dihadiri PP ISHARI yang berhalangan hadir tetapi antusias pengurus sangat semangat untuk datang rapat kali ini yang bertempat di salah satu pesantren di Mojokerto. "Selain untuk ajang silaturrahmi, rapat kali ini juga membahas pembetulan database dan persiapan pelantikan yang akan dilaksanakan pada 9 Februari 2019 mendatang di Masjid Rahmat Kembangkuning Surabaya yang bersamaan dengan hadrah ISHARI se-Jatim." pungkasnya. (aqm)

BERITA LAINNYA