Muslimat NU Dinobatkan sebagai Laskar Antinarkoba

MOJOKERTO - Ketua Umum PP Muslimat NU, Kofifah Indar Parawansa mengukuhkah 80 kader Muslimat NU menjadi Laskar Antinarkoba di Madrasah Intidaiyah (MI) Syarif Hidayatulloh, Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Minggu (14/5/).

Pengukuhan bertepatan dengan hari lahirnya Muslimat NU Ke-71 ini dihadiri ribuan warga Muslimat se-Kabupaten Mojokerto. Laskar Antinarkoba juga menjalin kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polri.

Khofifah menuturkan, Muslimat NU harus selalu waspada dan mengawasi anak anaknya agar tidak terjerumus dalam dunia narkotika. ”Kita jaga anak-anak kita dari bahaya narkoba. Mari bersama-sama memberantas narkoba,” ujar Khofifah.

Perempuan juga menjabat Menteri Sosial (Mensos) turut mendeklarasi bebas narkoba yang diikuti seluruh tamu undangan dari forum komunikasi Dalam kesempatan itu, Kofifah memberikan bantuan kepada para lansia berusia 70 tahun ke atas. Pemberian santunan tersebut sebagai bentuk syukur atas semangat para lansia mengikuti kegiatan NU. (zan/aka)

 

BERITA LAINNYA